Tips Menurnkan Rank Alexa Anonymous Friday 21 December 2012 No Comment


Alexa Rank

Sedikit Tips Mengecilkan Alexa Rank

mungkin banyak yang heran mengenai Alexa Rank yang seolah olah tidak akurat?

Misalnya : jumlah visitor Blog MWB sobat tiap hari lebih banyak dari Blog saya katakanlah 5.000 visitor, dan visitor blog Saya katakanlah hanya 1.000 visitor tapi.. kenapa Blog saya Alexa Rank nya di bawah 1.000.000 sementara, Alexa Rank blog sobat malah lebih dari 1.000.000? Di bawah ini adalah beberapa poin penting yang bisa menjawab pertanyaan di atas :

1. Alexa Rank Hanya menghitung pengunjung yang menggunakan browser yang tertanam atau di instal Alexa Toolbar.

Yupz, ini berarti murni dari pengunjung yang menggunakan browser yang mendukung Alexa Toolbar yaitu PC dan Laptop (dan browser sudah di instal Alexa Toolbar pastinya). Oleh karena itu kenapa alexa rank blog MWB hampir tidak ada yang di bawah 500.000 padahal jumlah visitornya 5.000 - 8.000 per hari nya, itu karena mayoritas kunjungan dari browser HP bukan dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar.

2. Tiap Halaman bllog sobat di buka di New Tab atau halaman baru oleh visitor yang sama (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar), tetap akan di hitung sebagai sebuah Pageview baru oleh Alexa. Sementara jika si visitor membolak balik halaman blog sobat sampai ribuan kalipun (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar) jika bukan di New Tab tidak akan dianggap sebagai sebuah Pageview baru oleh Alexa.

Nah loh, ini berarti penggunaan link dengan targej blank mempunyai peranan penting dalam mengecilkan Alexa Rank blog sobat. Untuk itu jangan lupa sisipkan target blank tiap sobat bikin link di postingan. Tujuannya tentu saja agar tiap link blog sobat di klik, otomatis akan terbuka di New Tab atau halaman baru.

Bagi yang belum tau, tak kasih tau cara bikin link dengan target blank di bawah ini:

<a href="http://contoh.com" target="_blank">ini contoh link target blank</a>

memang sih.. target blank hanya berjalan di PC atau Laptot karena Opera Mini tidak mendukung akan tetapi, tidak ada salahnya di terapkan barangkali banyak visitor blog MWB sobat (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar) yang menggunakan perangkat yang mendukung link target blank.

3. Pengunjung (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar) dengan IP address yang unik sangat berpengaruh terhadap nilai Alexa Rank.

Maksudnya Pengunjung (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar) dengan IP address unik adalah pengunjung yang bukan itu itu saja. Katakanlah si A ber IP adrress 1.1.1.1. Kemudian si A tiap hari bolak balik ribuan kali ke blog sobat, itu tidak akan berpengaruh terhadap nilai Alexa Rank blog sobat karena, kunjungan ribuan kalinya itu hanya dari si A alias bukan IP adrress yang unik, lebih tepatnya dari IP adress 1.1.1.1

nah, dari sini pastinya sobat tau dimana harus mengundang visitor (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar) dengan IP unik? Yup.. Jawabannya adalah Social Bookmark, Social Network, File Sharing, Video Sharing dll.

4. Yang pasti otomatis... undang Pengunjung yang menhunakan browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar kalo mau Alexa blog sobat cepet langsing selangsing guitar sepanyol lol. hehe.

sebenernya masih banyak sih.. tapi, berhubung dah pegel ni jempol, terpaksa deh.. say udah dulu yaw.. moga bermanfaat..
Sumber : http://caramembuatblog.nogisa.com/sedikit-tips-mengecilkan-alexa-rank-murn.xhtml

Kalo gua ( Asli Admin Arnoldi Technology )
Yang Nomer 1.
Alexa Rank Hanya menghitung pengunjung yang menggunakan browser yang tertanam atau di instal Alexa Toolbar.
Yupz, ini berarti murni dari pengunjung yang menggunakan browser yang mendukung Alexa Toolbar yaitu PC dan Laptop (dan browser sudah di instal Alexa Toolbar pastinya). Oleh karena itu kenapa alexa rank blog MWB hampir tidak ada yang di bawah 500.000 padahal jumlah visitornya 5.000 - 8.000 per hari nya, itu karena mayoritas kunjungan dari browser HP bukan dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar.
Menurut gua Menggunakan Toolbar Alexa Lebih Cepat Naik Ranknya Bukti Blog yg gw bikin
http://freesitelink-in.blogspot.com/ Visitor 200an Ranknya 3Jt an
Yang Nomer 2
<a href="http://contoh.com" target="_blank">ini contoh link target blank</a>
Gw gk pernah pake manual Mesti Otomatis

Yang Nomer 3
 nah, dari sini pastinya sobat tau dimana harus mengundang visitor (dari browser PC atau Laptop yang terinstal Alexa Toolbar) dengan IP unik? Yup.. Jawabannya adalah Social Bookmark, Social Network, File Sharing, Video Sharing dll.
Sering gw lakuin share di FB ,DKK ( Dan Kawan-kawannya )


Yang Nomer 4
Gak usah :D
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)