Teknik Black Hat SEO Part II Anonymous Saturday 24 November 2012 3 Comments


Bagian Kedua Trik dan Teknik Black Hat Seo untuk Blogger
Seperti janji beberapa hari lalu gan,saya akan kembali(chie) dengan tema posting seputar teknik dan tips optimasi black hat seo.Namun sekali lagi postingan ini semata-mata hanya bentuk pembelajaran aja dan tak ada sedikitpun niat penulis untuk menyarankan teknik-teknik black hat seo ini.bahkan jika nanti sobat bukan mendapat peringkat satu di serp melainkan justru mendapat tendangan pinalti paman Google,itu semua di luar tanggung jawab kami ya gan :D

Langsung saja,tutorial seo blogger yang dibahas minggu lalu adalah(bahasa ni cmn ada di pelajaran blog,jd klo sobat cari di paman Gugel blom tentu ada y :p:

+Black Hat Seo dengan Link Waria alias Banci bisa juga disebut Link Bencong
+Seo Black Hat dengan Teknik membuat Link Penjilat alias Link Kemenyuk

Nah,untuk kali ini yuk dimari bahas:

+Teknik Black Hat Seo dengan Cara Menumpang alias Tukang Numpang
+Very Black Hat Seo sok Jadi Artis alias Hyper Obsesi (menjijikkan -huft)
+Dark Black Hat Seo dengan Teknik Buat Guguk alias Ngebet pingin jadi Guguk
+Teknik Topi Hitam bermain Search Engine Optimization dengan 'Copas Gila'

Teknik Black Hat Seo dengan Cara Menumpang alias Tukang Numpang

Sobat pasti udah pada pernah denger ya istilah Backlink dari Link Exchanges?
Yup,mendapatkan backlinks dengan cara link exchanges (tukar link) ini terbagi menjadi dua deskripsi yakni backlink satu arah dan backlink dua arah.
Backlink satu arah,bisa sobat dapatkan dari sebuah blog yang memasang link blog sobat namun sobat tidak memberikan link balik,sedang backlink dua arah adalah antara blog sobat dan blog teman salink memberikan links.
Namun kali ini kita bukan untuk mengupas(halah) seputar backliks ini sob,tapi tentu kaitan backlik dan kiat black hat seo ini tidak akan jauh dari tema kita sore ini(scara masih pukul 5 sore,hihihi)

Tukang Numpang adalah istilah black hat seo yang pelajaran blog namakan,karena sesuai dengan namanya cara seo black hat ini mengandalkan link satu arah dalam optimasinya.
Bukankah link exchanges itu legal?betul jika menerapkanya dengan yang telah 'ditentukan',namun jika teknik ini dimanipulasi sedemikian rupa dengan melakukan spamming dan 'pemerkosaan' untuk mendapatkannya tentu ini masuk dalam rahasia fuckin black hat seo.

Ini dia,cara mendapatkan link satu arah dengan jurus black hat seo,diantaranya:

1.Selundupan Frame
2.Poster Hak Asasi Manusia

1.Selundupan / Menyelundupkan Frame

Mencari tempat pembuangan air besar(nah lo),bisa berburu kotak komentar dalam blog teman yang support html ataupun seperti yang minggu lalu kita bahas dengan melakukan bom posting dalam forum.
Namun kali ini dalam komentar yang kita lakukan atau artikel yang kita share atau tuliskan,menyisipkan sebuah frame yang mana frame ini mengarahkan pada alamat blog yang kita miliki.
Frame?seperti apa sih?bukannya akan terlihat jelas melakukan spamming?

Jika sobat pernah membaca dalam artikel blog ini dengan judul kode menampilkan situs lain ke dalam blog,pasti sobat sudah tahu pisik frame seperti apa,nah bagaimana kalo kita rubah ukuran tinggi dan lebar frame menjadi '0',lalu kita sisipkan pada komentar kita atau pada forum yang kita sambangi?

contoh kode frame yang telah kita modif seperti ini gan:

<iframe vspace="0" marginheight="0" marginwidth="0" readonly="true" src="http://promptcenter.blogspot.com/" hspace="0" allowtransparency="true" width="0" frameborder="0" height="1" scrolling="no"></iframe>

untuk promptcenter.blogspot.com ubah menjadi halaman optimasi sobat ya,ingat jangan halaman posting tapi halaman utama :D

Yup,betul gan,page blog yang kita miliki akan tercatat telah 'dikunjungi' meskipun hanya dalam bentuk frame dari blog lain,ini terbukti jitu meskipun isunya search engine sangat membenci frame..
Bayangkan jika setiap artikel mereka tampil maka blog kita juga akan tampil disana :D (numpang mulu si).

2.Poster Hak Asasi Manusia

Sebenarnya poster yang dijadikan media tidak hanya dapat berupa poster 'Hak Asasi' saja,namun karena keunggulan dari slogan menjujung tinggi 'hak asasi' begitu diagungkan,maka pilihan slogan 'hak asasi manusia' ini sangat tepat dijadikan media dalam optimasi black hat seo tipe ini.
Mas,emang apa sih hubungan black hat seo dengan poster hak asasi manusia?

Nah,gini sob,untuk mendapatkan backlink satu arah,coba sobat buat sebuah loggo gambar/poster/slogan tentang hak asasi manusia,seperti:
'dukung pemblokiran situs murtad','kami blogger bukan hacker','peduli nasib blogger pemula' dan lain sejenisnya.
Setelah itu sambangi berbagai forum yang ada dan ajaklah orang-orang yang memiliki situs,blog atau sejenisnya untuk memasang poster sobat tentu link dari poster sobat tersebut mengarah pada blog optimasi yang sobat miliki dengan modus 'mari junjung tinggi hak asasi manusia'.
Mengapa teknik ini dikatakan optimasi black hat bukankah itu juga legal?
Saya jawab:'tergantung',jika dimanfaatkan untuk optimasi semata,itu namanya sobat menjual nilai sosial seseorang dan itu adalah pelanggaran hak asasi manusia itu sendiri,betul apa betul gan?

Very Black Hat Seo sok Jadi Artis alias Hyper Obsesi (menjijikkan -huft)

Nah,untuk tips trik black hat seo blogger kita yang ke-4 adalah menciptakan kondisi yang menyebabkan aliran traffic ke halaman blog kita meningkat secara drastis,bagaimana trik ini bekerja?

Sekali lagi betul gan,obsesi selebriti yang akan mengundang pengunjung menyambangi anda dengan sejuta penasaran.
Misal dengan sobat menciptakan kondisi seakan-akan sobat telah dirugikan beberapa milyar rupiah dalam bisnis online.Sobat buat posting dengan judul 'AWAS!!! tipuan bisnis blablabla,Saya Tertipu 200 juta Rupiah!,ciptakan judul posting itu ke semua blog yang sobat miliki,namun hanya ditujukan pada satu blog yang sobat optimasi.

Padahal,fakta yang sebenarnya,sobat tak pernah dirugikan,jangankan 200 juta,15rb rupiah di dompet aja hasil pinjem sama bude,lha kok?
Yup,judul itu untuk memancing pengunjung datang ke 'rumah' sobat,meskipun pada akhirnya mereka bilang,'huft menjijikkan sekali' :p

Judul yang sobat bisa gunakan seperti;'Kami adalah Kaskuser Masa Depan dari tahun 2023!','Google Akan di serang Anonymous Hacker 2012!'dan lain sebagainya.
Sebagai catatan,siap-siap sobat akan dikenang buruk oleh para blogger dan so pasti akan d'kick dari blogsphere :D

Huft,tinggal dua rahasia trik blackhatseo yang belum kita bahas,tunggu beberapa hari lagi ya gan,masalahnya dan menjelang maghrib nih(jam segene maghrib??),hehehehe
Insya Allah,2 teknik terakhir nanti akan kita ulas dan dikupas tuntas meskipun sebenarnya masih banyak trik topi hitam dalam bermain seo ini.Atas minimnya ilmu saya,mohon dimaklumi ya gan,niat kami hanya berbagi semata,terima kasih dan sampai jumpa pada teknik berikutnya.
Selamat malam dan terima kasih (tet tet tet tet tet tet......terompet ga pent-) :D
Creedits : http://pelajaran-blog.blogspot.com/2011/10/black-hat-seo-blogspot-2.html
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

3 comments :

  1. Makin keren aja nih blognya ... ^^
    ga sebanding dengan blogku www.rolandjak23.blogspot.com

    Kalo follow pasti saya folback

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trima Kasih pujiannya
      bntr saya follow Blog anda :D

      Delete

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)