Melindungi Situs Anda Dari Serangan DDoS Arnoldi Hernanda Friday, 9 November 2012 6 Comments

  Distributed Denial of Service (DDoS) serangan telah digunakan untuk menyensor kritikus, mencatat saingan, menghapus pesaingonline, dan bahkan memeras uang dari bisnis yang sah. Jika Anda adalah pemilik website dari berbagai ukuran dan tidak khawatirtentang serangan web sebelum di masa lalu, mungkin sekarang adalah waktu untuk melihat pencegahan dan perlindungan.
 
Risiko yang ditimbulkan oleh celana panjang sampai lutut keamanan sangat serius. Web hosting keamanan adalah bidang teknologi terus berkembang karena penjahat online terus mencari cara untuk menemukan celah keamanan untuk membawa situs bawah atau mengakses server. Web host selalu mencari cara untuk memblokir serangan cyber seperti serangan Distributed Denial of Service. Di bawah ini adalah panduan pada pemahaman serangan DDoS dan bagaimana melindungi situs Anda dari serangan cyber.
Apa itu Serangan DDoS?
Sebuah serangan Distributed Denial of Service (DDoS serangan) telah dikenal luas untuk mencatat website perusahaan besar maupun perusahaan web hosting. Mereka adalah serangan efektif karena meniru lalu lintas dalam volume tinggi dan lalu lintas ini dikirim langsung ke server dalam jumlah terlalu tinggi yang overloads server dengan permintaan. Terlalu banyak permintaan akan menguras sumber daya dan menyebabkan sebuah website untuk offline. Server mati karena tidak bisa menangani seperti jumlah lalu lintas yang tinggi tiba-tiba memukul server. Hasil ini adalah hilangnya pendapatan untuk situs e-commerce karena pengguna tidak bisa lagi mengakses situs ini. Hal ini disebut Distributed Denial serangan Layanan karena server kelebihan beban dengan permintaan yang menyebabkan penolakan otomatis layanan karena server goes offline.
Siapa yang akan dengan Target Serangan DDoS?
Situs web apapun, tidak peduli seberapa besar, dapat menerima serangan DDoS. Hal ini juga biasanya disebabkan oleh satu atau sejumlah orang yang sengaja mengirimkan sejumlah besar permintaan server. Paling sering, situs yang lebih kecil akan diuji dan para penyerang akan berpindah ke situs-situs yang lebih besar. Jika Anda tidak melindungi diri sendiri, Anda bisa menjadi korban serangan DDoS.
Cara terbaik untuk mencegah serangan DDoS sukses adalah untuk memastikan penyedia web host anda telah menerapkan langkah-langkah keamanan yang akan menghentikan serangan DDoS seperti menggunakan perangkat lunak serangan DDoS. Pastikan Anda meminta penyedia host Anda apa tindakan pencegahan keamanan yang telah mereka ambil untuk mencegah serangan seperti itu.Dalam dunia ritel online, Anda harus memastikan situs e-commerce Anda tersedia untuk pelanggan Anda 24/7. Jika tidak, Anda bisa kehilangan banyak uang dalam penjualan. Pastikan host Web Anda menekankan keamanan server mereka.
Hari ini, hacker menggunakan teknologi sangat canggih untuk terlibat dalam kegiatan kriminal online. Dalam dunia e-commerce, sangat penting bahwa bisnis menggunakan teknologi keamanan untuk melindungi berbagai situs Web mereka, termasuk perangkat lunak keamanan DDoS.
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

6 comments :

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)