7 Widget Favorit Blogger Versi Arnoldi Anonymous Sunday 16 December 2012 2 Comments


Widget di dalam blogspot di gunakan sebagai penghias dan untuk mempercantik blog kamu, tetapi bukan hanya itu banyak sekali kegunaan widget seperti widget jumlah pengunjung untuk mengetahui berapa sich jumlah pengunjung tip harinya, kemudian widget online untuk mengetahui berapa orang yang sedang online.

Kemudian ada pula widget untuk mengetahui traffic rank, widget jam, widget animasi dan lain-lain banyak sekali yang bisa di letakkan di blogspot kamu. Dan berikut adalah widget favorit para blogger yang saya kumpulkan untuk kamu, moga-moga bermanfaat.

Widget Lain-Lain

google Gadgets  --- Macam-macam pilihannya, tergantung kebutuhan kamu langsung aja ketikkan widget yang kamu inginkan di kotak pencarian di atasnya.

yahoo! Widgets  --- he he ini rival di atas, nih hampir sama seperti di atas tapi beda tampilan langsung di search aja widget yang kamu inginkan.

WidgetBox  --- Nah yang ini dari layanan free widget for blogger yang lainnya silahkan di coba Gratis booo!!

Widget Traffic Rank

Alexa.com  --- merupakan yang paling favorit di kalangan para blogger, angkanya yang semakin lama kian kecil menjadi tolak ukur dari traffic rank.

MyPageRank --- MyPagerank.Net diciptakan untuk memungkinkan webmaster dengan mudah mengetahui dan pasca PageRank pada halaman mereka tanpa Toolbar apapun.

RankWidget.com  --- Kumpulan widget-widget untuk mengetahui trafic Rank dari google page rank, alexa traffic rank, Technorati Blog Rank dan Yahoo! Search InLinks. Tinggal di pilih kamu mau mengetahui yang mana! gampang seperti biasa ambil kode htmlnya kemudian letakkan di blog kamu.

Softcircuits.net  --- free google PageRank Widget, widget gratis google page rank untuk anda.

Widget jam

Clocklink.com  --- Banyak pilihannya nih widget, langsung aja klik Gallery pilih jamnya dan ambil kodenya.

Localtimes.info  ---- Yang satu ini juga banyak pilihan widget jamnya di pilih aja langsung.

Clockwidgets.net  --- Widget yang satu ini juga boleh! jadi pilihan kamu, tinggal di pilih dari ke 3 widget di atas yang sesuai dengan style kamu.

Widget mengetahui Jumlah Kunjungan

Histats.com  --- Ini widget untuk mengetahui jumlah pengunjung blog kamu dan di dalam control panelnya berisi data-data pengunjung anda kunjungan kemarin, hari ini 1 minggu yang lalu, a bulan yan lalu bahkan 1 tahun yang lalu.

feedjit.com  --- bisa mengetahui negara pengunjung blog kita, ada peta pengunjungnya pula, terus bisa melihat halaman yang paling di sukai oleh pengunjung.

whos.amung.us  --- Widget ini untuk mengetahui pengunjung blog kamu yang sedang online.

flagcounter.com  --- Widget yang ini untuk mengetahui negara pengunjung blog kamu di tandai oleh bendera asal negara pengunjung.

Widget shoutBox

Shoutbox Part 1 dan Shoutbox part 2 ---  shoutbox atau kotak pesan di gunakan sebagai sarana blog walking perpesanan seperti sms dan juga untuk meninggalkan link blog kamu di blog yang kamu kunjungi.

Widget Animasi Lucu

Widget Animasi lucu-lucu berbasis flash swf bisa langsung di ambil Kode Embed-nya dengan beberapa pilihan widget yang unik untuk di pasang di blog kamu. Monggo.


Widget Sosial Media

Widget Costum Twitter Generator, adalah membuat tampilan widget twitter costum sesuai dengan selera kamu, Kamu bisa membuat tampilan widget sendiri dengan mudah.

Widget Zooshia Widget sosial media Twitter, Facebook dan Youtube 3 in 1 atau satu paket.


Oke selamat mencoba widget rekomendasi dari saya! mungkin nanti di lain hari saya akan membagikan informasi tentang widget-widget yang lainnya. Salam...
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

2 comments :

  1. mulai dlu aku blogwalking yg sering ada di setiap blog itu pasti alexa kk

    ReplyDelete
  2. iye lah :v
    Tapi gw share favorite nya :v
    Widget Unik Biasanya Ada , Widget Visitor , Widget Jam DKK

    ReplyDelete

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)