Antivirus Terbaik untuk Laptop Anonymous Tuesday 18 December 2012 No Comment

Ternyata, memilih software antivirus terbagus buat laptop sangat penting lho, apalagi ketika kamu menyimpan sejumlah file penting di laptop. Orang bisa saja menempatkan virus malware atau file berbahaya dari berbagai sumber melalui email, atau bisa jadi ketika kamu sedang browsing website secara tidak sengaja virus masuk ke dalam sistem laptop kamu.
Antivirus Terbaik untuk Laptop
Antivirus Terbagus buat Laptop
Beberapa di bawah ini adalah antivirus terbaik untuk laptop yang bisa kamu install dengan gratis. Antivirus tersebut dipilih berdasarkan review dari pemakainya. Silahkan download dengan menggunakan link yang tersedia.
Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials adalah antivirus paling populer dan terbaik diantara software antivirus untuk laptop Windows dan komputer. Dibuat oleh Microsoft untuk Windows Microsoft. MSE merupakan antivirus bagus karena bisa mendeteksi dan menghapus virus dengan sangat cepat, namun dapat menguras energi baterei laptop kamu. Sayangnya, MSE hanya dapat diinstall oleh pemilik OS Windows asli.
Avast
Avast antivirus banyak dikenal sebagai salah satu antivirus terbaik dapat kamu pakai di laptop. Para pengembang software berusaha meningkatkan database virus dengan tingkat deteksi update terbaru, dan sekarang salah satu software antivirus yang paling banyak dipakai. Beberapa fitur terbaik dari Avast adalah, perlindungan 24 jam pada email, chatting, browsing, pop up dan malware. Avast juga terkenal tidak menguras banyak baterei, tidak salah kalau penggunanya adalah orang yang sering bepergian.
BitDefender
BitDefender menduduki jajaran baris atas dari anti virus software terbaik di pasaran, orang menyukai software ini, tidak hanya karena mudah digunakan, tapi program ini juga sangat ringan untuk sistem. Fitur populer dari perangkat lunak anti virus adalah perlindungan virus yang telah terbukti menjadi yang paling efektif di antara yang lain, dan sangat ringan untuk dijalankan di komputer kamu.
Avira
Avira terkenal akan kecepatan untuk mendeteksi malware dan virus, Avira adalah yang tercepat daripada software anti virus lainnya. Satu-satunya kekurangan Avira, ketika kamu install, otomatis akan terinstall juga toolbar dari ask.com yang berarti kamu akan mendownload dan menginstal toolbar ini juga, jangan khawatir.. kamu bisa mematikannya.
AVG
AVG adalah antivirus terbaik yang paling banyak digunakan, tidak hanya mudah digunakan, tapi juga menawarkan perlindungan terbagus di sistem kamu. Namun ada beberapa kekurangan, termasuk scanning yang lemot abis, dan ukuran yang file yang besar.
Daftar diatas adalah 5 terbaik antivirus buat laptop, kamu bisa memilih dan mencoba satu persatu, namun perlu saya ingatkan bahwa JANGAN PERNAH menginstall lebih dari satu antivirus dalam satu sistem komputer, selain membuat komputer lambat, juga dapat menyebabkan saling bertentangan antar antivirus. Selamat mencoba!
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)