Software Merubah Model Rambut Anonymous Tuesday 18 December 2012 3 Comments

Kalau kamu ingin merubah model dan gaya rambut kamu, sebenarnya kamu tidak perlu menginstall software. Secara, sekarang sudah banyak website penyedia layanan untuk mengubah model rambut online. Yang harus kamu lakukan hanyalah mengupload photo kamu (foto wajah, tidak perlu seluruh badan lhooo..) dan tinggal pilih model rambut.

Software Untuk Merubah Model RambutBeberapa dari software online (website) ini juga menyediakan model gaya rambut yang mirip dengan selebritis favorit kamu. Sayangnya, masih selebritis luar negeri, masih belum ada gaya rambut agnes monica, luna maya, cherry belle, dera idol, fenita arie, atau model rambut seperti nikita willy.
Berikut adalah beberapa website penyedia layanan ini:
Taaz
Taaz menyediakan layanan virtual untuk mrubah model dan gaya rambut kamu, dan sedikit tambahan, Taaz sangat terkenal karena juga menyediakan layanan virtual untuk makeover wajah.
Cosmopolitan
Di Cosmopolitan, kamu akan mendapatkan banyak data model gaya dan rambut dari selebritis kelas kakap dunia.
Marie Claire
Sepertinya, Marie Claire menggunakan software yang sama dengan Cosmopolitan, jadi apabila Cosmo sulit di akses, tinggal pakai Marie Claire.
UKHairDressers
Website yang satu ini sangat simple, namun unik. Kamu dengan mudah bisa menata seolah kamu adalah hairstylist.
HisMakeover
Kamu cowok? Tidak perlu kuwatir. Ternyata ada juga yang khusus untuk menata gaya rambut cowok seperti artis artis luar negeri.
Tips
Asiknya, kamu bisa mencoba untuk menata sendiri model rambut kamu, seolah olah kamu akan melihat seperti apa hasilnya ketika kamu potong rambut. Atau, kamu bisa print hasilnya, dan tinggal serahkan ke hairstylist jagoan kalian. Hehe..
Sekedar tips dari saya, usahakan sebelum mencoba, kalian menyediakan photo digital untuk diupload, dan photo berukuran sedang saja, semakin besar semakin lambat nantinya. Oh, jangan lupa, photo kalau bisa tidak gondrong, bisa jadi rambut pasangan tidak bisa menutupi rambut asli kalian (kalau saja rambut kamu seperti brekele.. piss..)
Selamat merubah gaya rambut kamu..
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

3 comments :

  1. wow hasil.a rapi amat tuh pingin coba ane thx ya

    ReplyDelete
  2. mantep juga, tapi setidaknya sekarang udah ada teknologi hair fiber, penebal rambut instan gitu dari jepang. Instan sih, tai berguna banget biar rambut tipisnya jadi tebal seketika kayak pake aplikasi ini hahaha

    ReplyDelete

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)