Tablet Windows 10 Inci Dell XPS 10 Anonymous Thursday 31 January 2013 No Comment

Tablet Windows 10 Inci Dell XPS 10
Tablet Windows 10 Inci Dell XPS 10
Peta dunia per”Tabletan” di tahun 2013 nantinya mungkin tidak hanya di kuasai oleh device Android saja. Hal ini di mungkin kan karena Windows juga ikut ambil bagian dengan armada windows 8 nya dimana dia telah menggandeng beberapa vendor ternama untuk menggempur pasar di tahun 2013, salah satunya adalah Dell yang telah merilis Tablet Windows 10 Inci Dell XPS 10 dengan fitur layar sentuh 10.1 Inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel.

Pada umumnya, tablet ini di targetkan untuk pemakaian di rumah ataupun di kantor. Dalam pemakaiannya sebagai perangkat mobile pribadi, mengatasi urusan pekerjaan Dell sudah memberikan fitur administrator sistem yang dengan gampang dapat mengamankan serta mengelola tablet. sebagai perumpamaan, dengan remote manager TI bisa menonaktifkan tablet bila hilang atau di curi.

Mengarah ke sisi didalam, sudah di sisipkan prosesor dual core Snapdragon 1. 5 ghz yang bakal digabungkan dengan sistem operasi Windows RT. Kameranya sendiri telah 5 MP dengan kamera depan 2 MP. Ada 2 pilihan storage internal yaitu 32 GB serta 64 GB.

Konektivitas vitur juga pilihan mobile broadband 3G/4G sebagai optional akan di berikan pilihan di hari esok. Waktu ini Dell XPS 10 cuma di bekali kanal data Wi-Fi 802. 11a/b/g/n serta Bluetooth 4.0.

Berikut adalah video Review dari Tablet Windows 10 Inci Dell XPS 10 :



Problem keamanan kelihatannya jadi suatu perihal yang amat mutlak di tablet ini. Dell xps 10 di lengkapi dengan Windows Defender, teknologi enkripsi BitLocker, SecureBoot. Integrasi VPN client serta remote wipe yang membuatnya lebih safe dari pada umumnya tablet yang sudah ada di pasar.

Disamping itu Dell XPS 10 bisa di pasangkan dengan docking keyboard terpisah yang dapat membuatnya terlihat layaknya adalah laptop.
Dell kelihatannya mulai memasarkan tablet ini pada kuartal pertama 2013 dengan skema harga $499 untuk versi 32 GB. Sejauh ini, Dell cuma menginformasikan harga dari versi Wi-Fi saja kemudian model 4G LTE nantinya di umumkan setelah peluncuran versi WiFi.
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)