Manfaat memiliki Blog Anonymous Tuesday 12 March 2013 No Comment

Manfaat memiliki Blog
Keuntungan atau manfaat memiliki sebuah blog memang banyak, blog adalah ruang bagi kita . Karena kita dapat mencurahkan pikiran, kegembiraan, kesedihan dan bahkan ilmu yang bermanfaat bagi orang lain.
Blog yang kita buat, dapat menjadi tempat untuk mencari teman dan ada juga yang dimanfaatkan untuk mencari uang, bahkan blog ada yang dijadikan sebagai tempat atau aset penghasilan utama. Sebuah blog dapat berisikan banyak hal. Setelah beberapa bulan blogging, saya menemukan manfaat dalam memiliki blog sendiri di Internet, antara lain :
Blog adalah cara untuk dapat mengekspresikan diri. Melalui entri atau posting dan menulis, kita bisa menyampaikan pikiran, ilmu dan keprihatinan terhadap kondisi bangsa. Memiliki sebuah blog bisa menjadi cara untuk meningkatkan semangat menulis, membaca maupun meningkatkan wacana dan pengetahuan.
Kita dapat menambah teman-teman, meski kadang hanya berkomunikasi lewat dunia maya saja. Berkat keajaiban Internet, banyak orang dapat mengakses tulisan kita, membaca apa yang kita posting di blog. Dari situ kita akan perlahan – lahan menemukan jaringan, baik bisnis ataupun pertemanan biasa.
Berbagi ilmu yang bermanfaat, serta sarana gerakan sosial. Jika kita memiliki pengetahuan, kita dapat menulis artikel yang berguna. Maka nantinya, ilmu itu dapat digunakan orang lain untuk bekal hidup. Tulisan kita pun dapat memberikan pengaruh bagi pembacanya. Misalnya artikel tentang kepedulian sosial, kritik dan opini terhadap kondisi masyarakat dan lain – lain.
Keuntungan mempunyai blog bukan hanya itu, kita juga dapat mendapatkan uang lewat blog. Ada berbagai program yang ada untuk mencari uang dengan bisnis online lewat blog, misalnya dari iklan atau penjualan ruang iklan. Jika kita mengembangkan blog dengan baik serta menyajikan konten yang menarik dan bermanfaat, mungkin hal ini saya ibaratkan seperti memiliki angsa yang bertelur emas.

Selain hal di atas, masih banyak manfaat atau keuntungan mempunyai blog. Mungkin kita akan merasakan manfaat yang kadang kita sendiri tidak menyadarinya. Terimakasih telah membaca artikel singkat ini.
Referensi : http://seometa.blogspot.com
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)