Tips seo On Page Untuk Blog Anonymous Saturday 17 November 2012 No Comment


Sebenarnya apa sih SEO On Page itu? SEO On Page adalah penerapan optimasi pada search engine pada halaman blog atau single post. Dengan kata lain, kalau mengoptimalkan blog untuk kepentingan SEO dilakukan di halaman blog atau postingan anda dilakukan dengan tekhnik-tekhnik SEO yang diterapkan dalam halaman blog tersebut itulah disebut SEO ON PAGE.

Untuk menerapkan  SEO On Page pada Blogger anda perlu memerhatikan tips-tips berikut ini untuk diterapkan dalam blog anda.

Tips SEO On Page
Apa saja Tips SEO On Page Untuk SEO Blogger;

Template yang SEO Friendly - Memilih template juga menjadi pertimbangan dasar untuk menerapkan SEO On Page pada Blogger, pilihlah blog template yang SEO Friendly untuk platform Blogger, silahkan baca Rahasia Template SEO Blogger Terbaik, Terungkap!
Meta Tag - Untuk kepentingan blog anda pada mesin pencari Meta tag adalah hal yang mendasar untuk SEO On Page blog anda. Membuat meta tag yang bagus akan menghasilkan reputasi blog anda dalam mesin pencari. Meskipun kata kunci Meta tag tidak berpengaruh pada mesin pencari, namun struktur meta tag yang baik adalah hal yang penting untuk proses crawling mesing pencari. Meta Tag adalah hal mendasar setelah Template Blogger yang SEO.
Konten yang berkualitas - Menerapkan SEO On page, konten adalah hal yang penting dalam halaman blog anda, konten yang berkualitas akan menarik perhatian para pengguna untuk mencari informasi yang terbaik, konten yang baik adalah konten yang fresh, bukan duplikat konten, dengan menggunakan keyword yang berkaitan (relevan). Dalam penulisan konten blog anda juga harus menerapkan H1 sampai H6, anda bisa membaca pada Rahasia Template SEO Blogger Terbaik, Terungkap! Selain itu anda juga jangan lupa membuat gambar dalam postingan dan jangan terlalu besar dan memasukkan ALT Text pada gambar tersebut agar bisa di crawling oleh mesin pencari.
Judul blog yang singkat -  Untuk judul blog yang lebih SEO, anda bisa menerapkan judul yang singkat tidak terlalu panjang, dalam artian didalam judul blog anda, anda bisa menggunakan judul yang singkat namun tidak mengabaikan keyword pada judul postingan blog, keyword dalam judul blog adalah SEO On Page yang paling baik. Silahkan baca Cara Terbaik Menulis Judul Blog agar SEO Friendly.
 Internal Linking - Internal lingking, yaitu untuk memudahkan proses crawling menelusuri isi blog. Dalam membuat internal lingking ini anda bisa membuat dengan kata yang tepat dan link URL yang persis, misalnya anda ingin membuat lingk ke judul blog anda dengan judul SEO Blogging, pastikan judul URL blog anda ada kemiripan dengan kata itu. Kalau anda melenceng dari internal lingking yang tidak pas, blog anda akan kena amukan Google Algoritma Update.
Speed Blog - Kecepatan speed blog anda akan mempengaruhi blog anda di search engine. Anda bisa baca selengkapnya Tips Untuk Mempercepat Loading Halaman Blog Anda.
Saya kira ini sudah cukup untuk menerapkan SEO On Page pada blog anda, kalau anda belum menerapkan SEO On Page pada Blogger, anda bisa menerapkannya mulai sekarang atau kalau mungkin ada yang lain anda bisa tambahkan untuk kemajuan SEO Blogging kita semua.
Mudah-mudahan  Tips SEO On Page Untuk SEO Blogger bermanfaat untuk kita semua.
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)