Menaikan Rank Alexa, Menambah Pengunjung Anonymous Saturday 17 November 2012 2 Comments


Artikel kali ini adalah tips menaikan ataupun tepatnya menurunkan angka alexa rank. Mungkin udah banyak yang tau bahwa semakin kecil angka alexarank berarti jumlah traffic atopun pengunjung sebuah website, wap ataupun blog semakin banyak. Hal ini berbeda dengan pagerank, karna angka pagerank semakin besar makin baik yakni di mulai dari angka 1 dan tertinggi adalah 10. Nah karena alexa rank menilai dari sedikit banyaknya jumlah pengunjung maka nilai alexa blog yang sepi atau masih baru biasanya "no data" [belum ada data].

Menurut pakar SEO, reputasi blog, website akan semakin baik jika pengunjung yang datang melalui mesin pencari terutama google. Oleh karna itu, buatlah artikel yang paling di cari dan usahakan masuk 10 besar google. Mudah ya ngomong nya...pembuktian yang sulit. Namun kenyataanya google akan mendahulukan artikel dari blog yg ber pagerank tinggi. Jadi bagaimana agar artikel blog ber pagerank rendah dapat muncul di halaman pencarian? Buatlah artikel fresh, buat interlink[link dari artikel yg satu ke yang lainnya] buat blog lebih dari satu, usahakan saling ngelink dan banyak lagi.

Yang terakhir adalah perbanyak backlink alias inbound link. Hampir semua orang tau bahwa backlink adalah link yang mengarah ke blog kita baik yang sengaja kita tinggalkan di situs lain dengan berkomentar atau karna orang lain dengan suka rela memasangnya.

Semakin banyak backlink semakin bagus. Bayangkan jika link anda tersebar dimana-mana, besar kemungkinan akan di klik orang lain berarti akan menambah pengunjung. Intinya adalah semakin banyak backlink, posisi di mesin pencari juga makin baik. Menurut saya, hampir semua blog dan web yang telah mendapat pagerank umumnya memiliki backlink yang sangat banyak. Kesimpulan, Berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber jumlah backlink sangat menentukan pagerank.

Solusi, berhubung karna blog ini adalah Tukar Link Otomatis, maka dengan bertukar link ataupun banner tentu akan menciptakan "backlink". Jadi kalo anda minat, silahkan pasang link atau banner blog ini....sekian dan terima kasih.

Baca Artikel Manfaat Backlink 
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

2 comments :

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)