Teknik Black Hat Seo Blogspot #1 Anonymous Monday 19 November 2012 3 Comments


Sebelumnya pelajaran blog sangat mengharapkan kebijaksanaan dari teman-teman blogger,kaitannya dengan posting kali ini ya.
Semata-mata hanya bentuk pembelajaran aja dan tak ada sedikitpun niat penulis untuk menyarankan teknik-teknik black hat seo ini.bahkan jika nanti sobat bukan mendapat peringkat satu di serp melainkan justru mendapat tendangan pinalti paman Google,itu semua di luar tanggung jawab kami ya gan :D

Teknik black hat seo blogspot di tahun 2011 menjelang 2012 ini,masih tak jauh beda dengan teknik topi hitam seo untuk blogger di tahun2 sebelumnya (scara sm2 teknik underground-nya sob gubrak!-).
Disini penulis ingin sekedar sharing aja seputar teknik 'jahat' alias BlackHat ini,jadi bukan 'menjelaskan' atau 'mengajarkan',samp[ai disini paham ya gan? (kbanyakan ngemeng neh! pletak-)

Langsung saja,teknik yang dibahas adalah(bahasa ni cmn ada di pelajaran blog,jd klo sobat cari di paman Gugel blom tentu ada y :p:

+Black Hat Seo dengan Link Waria alias Banci bisa juga disebut Link Bencong
+Seo Black Hat dengan Teknik membuat Link Penjilat alias Link Kemenyuk
+Teknik Black Hat Seo dengan Cara Menumpang alias Tukang Numpang
+Very Black Hat Seo sok Jadi Artis alias Hyper Obsesi (menjijikkan -huft)
+Dark Black Hat Seo dengan Teknik Buat Guguk alias Ngebet pingin jadi Guguk
+Teknik Topi Hitam bermain Search Engine Optimization dengan 'Copas Gila'

Untuk sementara,teknik yang akan dibahas cukup 6 jenis dulu y gan,actually,masih banyak bgt! :D
Oke,..

Black Hat Seo dengan Link Waria alias Banci bisa juga disebut Link Bencong

Mengapa kami menamakan link waria alias banci alias bencong? ya,pertama,karena akan berbeda disaat waktu malam,begitu sebaliknya(malam namanya 'susi' klo siang namanya 's*santo' no sara hihihi).
Link waria ini akan 'mengenskripsi' (halah,bahasane!!!!) dari siang menuju malam dan dari malam menuju kelam (piye toh???)

Contohnya gini sob,saya buat suatu posting blog dengan notabene 'berita panas' dengan judul 'Baru!!! 7 Foto Panas Ayu Ting Ting Sebelum Tenar!!!.
Untuk cowok normal yang 'kebablasan',dengan judul semacam ntu di serp dah pasti tengak-tengok,minimizin browser(takut diintip),dia klik dah tuh hasil serp(pengalaman pribadi,tapi dulu...sekarang?lebih parah! ga lucu bgt -dug),benar dia menemukan apa yang ia cari,mulai dari pendahuluan ampe penjelasan rinci dari Foto Panas Ayu Ting Ting Sebelum Tenar tersebut.

Sampai waktunya buat dia liat video link ''Baru!!! 7 Foto Panas Ayu Ting Ting Sebelum Tenar!!! yang memang sengaja dibumbuhkan oleh sang pemilik link waria untuk si korban pada halaman yang sama.(biasanya pelaku menuliskan,lihat video dan foto syur ayu ting ting klik di sini,yang mana link tersebut sebenarnya bukan menampilkan video melainkan halaman optimasi pelaku).
Akhirnya dengan wajah memelas,kepala pusing(ga tau kepala yg mana -duk!) sang korbanpun hanya terkulai pasrah mendapati halaman optimasi si pelaku.
(pelaku: hore! hore! berhasil! berhasil!),bayangkan jika ada 3000 laki2 normal mengkilik serp dengan title 'senonoh' seperti itu dalam sehari :p

Seo Black Hat dengan Teknik membuat Link Penjilat alias Link Kemenyuk
Teknik yang satu ini benar-benar masuk dalam kategori 'kriminalitas',karena:

1.komentar kurang ajar
2.berbau terorisme
3.tukang nyampah di forum

Wah,ini tips trik black hat seo blogger kok jadi kaya media dakwah ya,saya jawab;ya,seperti itulah..

a.Komentar Kurang Ajar
Blogwalking dengan akun yang sengaja dibuat untuk 'kurang ajar' dengan sengaja berkomentar dengan mengabaikan etika blogging,seperti bunyi komentar; 'klo cuman kaya gene mah semua tahu njing!,meskipun faktanya ia ga sedang ngomong sama anjing,tapi pastinya sang pemilik blog ngerasa geram juga yang ujung2nya lihat profil komentator dan yang pasti juga ngebuka situs miliknya,(komentator: hore,hore,berhasil,berhasil! :p)

b.Terorisme
Nypam dengan 'anonymous user' dan sengaja meninggalkan jejak diciptakan buat meningkatkan traffic,entah berupa link,dot link maupun sekedar biografi.

c.Tukang Nyampah di Forum
Klo yang satu ini sobat dah pasti banyak yang tahu ya,yup! bikin akun disuatu forum dan melakukan bom posting disana.(benar2 user yang kurang diberi pengajaran :p)

Berhubung waktu yang sudah malam,ane tunda dulu ya gan tutorial seo blogger dalam rahasia black hat seo blogspot-nya :D
Sobat bisa baca kelanjutan dari posting tipstrik black hat seo kali ini beberapa hari lagi ya,betul gan,masih ada 4 trik yang belum kita bahas,oke sob,see you!(dah ngantuk banget!)
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

3 comments :

  1. Hi,
    Well this was definitely something new, I really liked it. if you want Digital Marketing Srvices visit High Ranking Solutions

    ReplyDelete
  2. We are a leading digital marketing company in Toronto. Our services include SEO, SMO, Google ads, Facebook ads.

    ReplyDelete
  3. We are a leading digital marketing company in Brampton. Our services include SEO, SMO, Google ads, Facebook ads.

    ReplyDelete

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)