Cara Agar Blog / Website Kita Dapat Backlink Alexa Anonymous Wednesday 26 September 2012 8 Comments

Backlinks dari blog-blog lain sangat dibutuhkan demi perkembangan suatu blog. Dan salah satu backlink terpenting adalah Links in Alexa atau backlinks dari Alexa. Sejumlah blog nasional dan mancanegara menerbitkan banyak artikel tentang pentingnya backlinks dari Alexa. Menurut riset yang dilakukan, backlinks dari Alexa berguna untuk menaikkan ranking di Alexa sekaligus memperbanyak traffic yang masuk. Cara mendapatkan backlinks dari Alexa terbilang relatif mudah. Caranya kurang lebih mirip dengan cara konvensional untuk menaikkan peringkat di Alexa. Namun, kelebihan dari cara ini adalah blogger bisa mendapatkan backlinks dari Alexa sekaligus menaikkan traffic sehingga manfaat yang didapat berlipat ganda. Berikut adalah cara mendapatkan backlinks dari Alexa:

1. Memuat artikel yang berhubungan dengan Alexa. Topik artikel bebas asalkan masih terkait dengan keberadaan Alexa.

2. Di akun Alexa yang kamu miliki, ubah bagian Edit Listing lalu isi forumnya sesuai dengan informasi blog yang kamu daftarkan.

3. Apabila di dalam artikel terdapat kata atau kalimat atau apapun yang berkaitan dengan situs besar semisal Google, Huffington Post, atau Alexa dan juga blog lain yang lebih populer, maka jangan ragu untuk memasukkan tautan. Namun perlu diingat bahwa blog Dofollow jangan terlalu sering menambahkan tautan agar Google tetap memperhatikan keberadaan blog tersebut.

4. Jangan lelah menjelajahi blog-blog lain yang memiliki peringkat dan traffic tinggi di Alexa. Cara ini dikenal dengan istilah blogwalking. Saat ber-blogwalking jangan lupa memberikan tautan blog yang kamu punyai agar bisa balik dikunjungi oleh sang empunya blog.

5. Cara ke-5 ini digadang-gadang sebagai cara terefektif guna mendapatkan backlinks dari Alexa sekaligus menaikkan traffic serta peringkat di mesin pencari Google, yakni dengan berburu blog Dofollow. Dengan menautkan blogmu di blog-blog Dofollow, Google juga bisa melakukan indeks dengan cepat.

6. Setelah memuat artikel, jangan lupa untuk melakukan ping. Sejumlah situs bisa dipilih untuk melakukan ping, seperti automatic ping, total ping, dan mypagerank ping.

7. Tingkatkan kuantitas dan kualitas artikel di dalam blog. Lakukan update secara berkala dan selalu pilih topik paling populer di internet sebagai bahan artikel. Artikel yang memuat informasi tentang produk-produk gratisan seperti free music download lebih sering dikunjungi oleh pengguna internet.


Ketujuh cara di atas semoga berguna bagi kamu yang ingin mendapatkan backlinks dari Alexa, menaikkan peringkat, dan menambah traffic di blog masing-masing
Creedits
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

8 comments :

  1. Ups , Copas Deh :D

    http://www.tipsdhent.com/2012/09/cara-agar-blog-website-kita-dapat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Creeditnya sudah di cantumkan
      Kenapa Jadi masalah ?

      Delete
  2. This is a good site to spend time on .I just stumbled upon your informative blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your very well written blog posts. I will be your frequent visitor, that's for sure.Pakistani Shadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for your praise And His visit
      Translation from Google

      Delete
  3. makasih infonya, langsung di coba,
    sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  4. infonya bagus banget nih buat ane yang masih newbie

    ReplyDelete

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)