Template Sword Art Online By: Djohanes Anonymous Saturday 29 September 2012 No Comment

Apa kabar sobat? akhirnya selesai juga template Sword art online.Template kali ini tema'a dengan warna dasar hitam dan abu".desain'a saya buat simple dengan 2 sidebar,2 kolom footer dan style post sederhana.awalnya sedikit kesulitan cari gambar header dan footer yang bagus,trus nemu material gambar di google dan di minitokyo.com,edit sendiri,croping sendiri,ngerender sendiri =___="


template ini berasal dari template blog > Djogzs.blogspot.com tapi dengan design berbeda. Alasan saya sharing template ini karena banyak request yang ingin template dengan model post seperti di blog saya dan juga mencegah orang berbuat nekat jiplak template saya, karena saya sendiri bingung,kenapa tiap saya ganti template, ada saja yang ngikutin warna,bentuk template bahkan sampai isi posting,widget blog sama 100%.apakah istemewanya blog saya? pdahal sama saja dengan template blogger yang lain.yang ngejiplak ituloh yang buat saya jadi males ngeblog lagi,mending berhenti aja dah,tapi karena sekarang lagi liburan saya lanjutin deh =_____="

Tapi yweslas,saya lagi ikut puasa juga,ga bisa marah atau bertindak,males ngurusin bocah ,so dimohon untuk menghilangkan kebiasan buruk menjiplak,dan juga jangan terprofokasi dengan grup" yang selalu ada masalah,karena itu saya tidak mau ikut campur urusan grup ini grup itu.

I Just wanna free~ n_n

kembali ke templatenya,pasti pada taukan anime sword art online? lagi hot nih anime~
tokoh favorite saya yang pasti kirito dan asuna *.*

yang msh penasaran,bisa lihat previewnya dibawah ini


Preview



Pengaturan menu

Buka blogger=> Template =>Edit HTML lalu cari kode HTML seperti dibawah ini :

<div class='navijohanes'>
<ul>
<li><a href='#'>Home</a></li>
<li><a href='#'>About me</a></li>
<li><a href='#'>Tutorials</a></li>
<li><a href='#'>Articles</a></li>
<li><a href='#'>Download</a></li>
<li><a href='#'>Inspiration</a></li>
</ul>
</div>

Kemudian Ganti tanda pagar '#' dengan Url link yang kamu inginkan dan ganti juga nama linknya.



Tertarik menggunakan template Sword Art online?
Check this Out~






Arigatou gozaimasu minna-san~ n_n
Untuk sebelum dan sesudahnya,saya mengucapkan selamat Lebaran dan Merdeka!!!! xDD
Dan bijaklah menggunakan template Gratis!!~


Note:
Saya tidak mau bertanggung jawab atas kerusakan/crash karena pengeditan template yang anda lakukan.



Creedits
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)