ganti nama facebook sepuasnya cara kedua Unknown Wednesday 31 July 2013 No Comment

Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru Sepuasnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Mengganti Tanggal lahir atau Ganti Nama Akun di Facebook memang memiliki kebijakan tersendiri dan persyaratan mengenai kemanan privasi orang tersebut. Untuk itu, gunakanlah panduan mengenai persyaratan dalam mengganti nama facebook yang telah limited atau telah melebihi batas pergantian nama secara maksimal. Login Facebook terlebih dahulu untuk melakukan pergantian Nama.

Untuk mengganti Nama di Facebook Anda dapat langsung dengan cara klik ke halaman Pergantian Nama Facebook Support and Help . Tunggu 5 detik dan klik SKIP AD. Kemudian lihat tampilan Form yang ditampilkan oleh Pengelola Bantuan Facebook Central seperti pada gambar berikut :
ganti nama facebook sepuasnya cara kedua

  • Masukkan Nama Depan yang Anda inginkan untuk melakukan pergantian Nama.
  • Masukkan Nama Tengah dan juga Nama Belakang Anda. Semua Form harus Anda isi.
  • Kemudian, Isikan Alasan Mengenai Pergantian Nama ini. Gunakanlah bahasa yang baku, baik dan benar agar permintaan ganti nama ini dapat segera dikonfirmasi dengan cepat.
  • Lalu, sertakan juga identitas kartu tanda pengenal Anda yang memiliki foto Resmi seperti di dalam KTP, KTP Elektronik, SIM, Kartu Pelajar, Password, dan lainnya.
  • Untuk lebih meyakinkan facebook, Anda dapat SCAN KTP Anda di toko buku terdekat.
  • Kemudian klik KIRIM.
Tunggu sampai mendapatkan konfirmasi berupa email di facebook Anda. Untuk melakukan ganti nama ini, Akun pada facebook Anda harus memiliki email yang telah terverifikasi dan terhubung dengan facebook. Atau Anda dapat juga membuat email baru dan menghubungkan email tersebut di menu Gambar Setting , Setting Akun, Pilih Email , Ganti Email, dan buka inbox email Anda untuk memverifikasi.

Konfirmasi dari facebook akan dikirimkan ke email Anda kurang lebih 1x24 jam ( 1 hari ). Cara ini terbukti ampuh untuk mengganti nama facebook sepuasnya 100%. Tetapi, diharapkan para pengguna akun facebook untuk tidak terlalu sering Mengganti Nama secara berlebihan. Semoga dapat bermanfaat.
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

No Comment

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)