Cara Mudah Dongkrak Popularitas Usaha atau Bisnis Website Agan Caria Saturday 18 May 2013 2 Comments



Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, salah satunya adalah dalam bidang teknologi digital yang ada, membuat website sangat diperlukan untuk dapat mendongkrak dan menciptakan branding yang ada secara online.

Salah satunya adalah bagaimana kita juga dapat melihat dari bermunculnya banyak perusahaan yang bergerak dibidang digital online. Popularitas sebuah website bagi sebuah usaha sangat penting untuk sebuah usaha yang ada.

Untuk dapat memajukan website, tentu juga diperlukan beberapa cara seperti menggunakan teknik SEO, mendatangkan traffic dan beberapa cara yang lain. Untuk bisa mendapatkan traffic, salah satu teknik yang dgunakan adalah dengan mencari beberapa backlink yang bagus, salah satu backlink yang cukup menarik adalah di website satujutalink.com.

Hebohnya website ini dibuat oleh seorang anak berumur 15 tahun, dan merupakan salah satu website yang sudah cukup terkenal, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di halaman FAQ yang ada di website satu ini. Website ini juga sudah dimuat oleh beberapa media nasional sepereti Kaskus.com, startuplokal.org, merdeka.com, dan beberapa situs yang lain.

Keuntungan anda jika memasang link di satujutalink.com adalah anda bisa mendapatkan backlink dengan murah, cepat dan efisien. Biaya yang anda pergunakan sangat murah jika dibandingkan dengan keuntungan yang didapat. Harganya hanya sekitar Rp 10 ribu, dan link website usaha anda akan terdaftar selamnya. SIstem pembayaran juga mudah dan cepat.

Anda juga dapat melihat beberapa testimonial berikut ini.

"Pertama kali saya melihat website satu ini , terlihat cukup menarik, dapat dilihat dari background desain warna dan juga fontnya yang dapat dikombinasikan dengan sisi warna yang ada dalam website ini. Konsepnya pun juga menarik dan yang lebih mengejutkan lagi, website ini dibuat oleh anak berumur 15 tahun, konsepnya pun saya pikir cukup menarik dengan mengumpulkan satu juta link dari beberapa blog atau website, maju terus satujutalink " – Chandra Wijaya

“Gak nyangka banget, hanya dengan 10 Ribu Rupiah. Link website saya dapat dilihat ribuan orang dan paling gila-nya, link website saya akan terus dipasang tanpa perlu bayar lagi. Hanya sekali bayar dan sistem pembayarannya rapih dan cepat. Sukses terus “ - CEO Rajalomba.com

“Keren banget lho pasang link disini, bisa ikutan mejeng bersama banyak link di Indonesia !” – Adinda Eva

Jadi tunggu apa lagi , segera pasang link website usaha anda di www.satujutalink.com sekarang juga, jangan biarkan pesaing anda mencuri start terlebih dahulu, selamat bergabung.

Sumber : Google.com


by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

Tags:

2 comments :

[-] BaelNo Rule :
-MAX LIVE ( 3 )
-Comment Dengan User Anonim akan saya Delete
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
Keuntungan :
-BLOG INI TELAH MENJADI BLOG DOFOLLOW JADI JIKA KALIAN BERKOMENTAR AKAN MEDAPAT BACKLINK
[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta
- Bisa Comment Dengan Name/URL
-Tukar Link
-Tukar Banner
Add Facebook admin : Arnoldi Hernanda
Blog ini Telah Jadi Blog Dofollow :D
- Alexa Rank :
[-]World : 282,364
[-]Indonesia : 4,251
[-]Backlink : 131
- Google Page Rank : 2
[-] Jadi Berkomentar Lah Yang Sopan :)